Juri Pidato Bahasa Arab dan PKM pertama-ku di awal CPNS

Diberi kepercayaan oleh Wakil Dekan fakultas Tarbiyah utk Menjadi juri pidato bahasa Arab antar MI se-kabupaten Pamekasan di Konang Pamekasan, sebagai utusan dari KEMENAG.

Menjadi juri pidato antar MTs, MA, dan SMA adalah pengalaman yang bisa terhitung tiga kali lebih bagiku selama mengajar di Bangkalan. Namun yg sangat impresif bagiku saat ini adalah ketika menjadi juri di luar tanah kelahiranku. Dan ini adalah pengalaman kali ke-tiga ku di luar Bangkalan setelah tahun 2014 lalu pernah menjadi juri pidato antar SMA-MA berikut antar mahasiswa di Ma’had ‘Umar bin Khattab Yg berada dibawah naungan Univ. Muhammadiyah Sidoarjo, dan tahun 2017 sbg juri taqdimul Qisshoh (story telling) dalam memperingati 80 tahun ultah ponpes Al-amien Prenduan Sumenep.
Selain itu, ini agenda Pengabdian kpd Masyarakat (PKM) bagiku yg kali pertama dalam mengawali status CPNS di IAIN Madura Pamekasan.

Alhamdulilllah ‘ala kulli hal..apapun amanah dan ruang pengalaman yg diberikan, bagiku semua adalah Media Pembelajaran dan pengabdian yg berharga bagiku.
Rabu, 07 Agustus 2019


Leave a comment